Tampilan Baru tentangkayu.com

20 January 2011

Kini site tentangkayu.com telah memiliki tampilan baru dengan lay-out yang berbeda dan perbaikan pada sistem navigasinya. Warna tetap dipertahankan dengan latar belakang cerah namun tetap mempertahankan 'color scene' tentangkayu.com yaitu abu-abu dan oranye.


Navigasi mudah
Beberapa artikel dan informasi penting sekarang ditampilkan lebih pendek pada halaman depan agar lebih mudah dalam navigasi. Beberapa artikel yang sering dibaca maupun yang paling banyak memiliki komentar pembaca akan tampil pada kolom atas bagian kanan.

Tulis Pendapat Anda
Dengan lay-out baru ini anda bisa menuliskan komentar anda pada setiap artikel tentangkayu.com yang tentunya diharapkan komentar anda yang berhubungan dengan teknis maupun isi tulisan. Mohon maaf sebelumnya apabila nantinya terdapat komentar yang kurang tepat akan segera diedit/hapus oleh admin.
Anda bisa langsung ketik komentar di kolom bagian bawah artikel yang telah disediakan.

Artikel Penting
Ditambahkan pula di bagian atas website beberapa artikel penting pilihan redaksi yang dinilai sangat bermanfaat dan perlu diketahui oleh semua pembaca. Fitur tersebut memuat baik artikel tentangkayu.com, berita tentang kayu maupun yang berasal dari forumKAYU.

Copy artikel
Update ini tidak kalah pentingnya dengan yang lain, yaitu bahwa sekarang anda bisa copy-paste isi artikel tentangkayu untuk kepentingan penelitian atau study anda. Tentunya diharapkan agar tidak lupa mencantumkan 'sumber: www.tentangkayu.com' pada setiap hasil karya anda yang memanfaatkan isi artikel tentangkayu.com
Kami sangat menghargai apabila anda mengirimkan email permohonan untuk copy-paste artikel yang digunakan untuk tujuan bisnis atau karya penting lainnya. Dengan senang hati kami akan membantu melengkapinya apabila masih kurang.

Fixed Lajur Navigasi
Lajur paling atas untuk akses site utama diperbaiki dengan posis selalu berada di depan walaupun anda scroll-up sehingga lebih cepat berpindah ke sub-site yang lain. (ada sedikit perbaikan)

Selamat membaca, berbagi dan belajar

Salam
Eko HIDAYAT
Author




4 comments:

Post a Comment