Outdoor Furniture Perlu dibuat Lebih Nyaman

17 January 2008

Saat ini yang menjadi prioritas pada waktu membuat desain dan memproduksi outdoor furniture lebih banyak tentang faktor kekuatan dan estetika. Orang Eropa Utara (Skandinavia) terkenal memiliki desain furniture yang sangat baik dan klasik. Skandinavia berada dekat dengan kutub utara sehingga memiliki cuaca dingin dalam jangka waktu cukup lama yang membuat masyarakat lebih senang menghabiskan waktunya lebih lama di dalam rumah. karena itulah detail dan kualitas interior dan furniture indoor menjadi sangat penting bagi masyarakat Skandinavia.

Di daerah Selandia Baru, masyarakat lebih senang beraktifitas di luar rumah. Musim semi adalah masa paling menyenangkan buat mereka. Sehingga banyak sekali aktifitas yang dilakukan di luar rumah. Dari itu perabot outdoor yang ingin mereka beli bukan sekedar furniture yang kuat dan desain yang bagus akan tetapi kenyamanan pemakaian telah menjadi prioritas dalam memilih furniture luar rumah.
Ranjang untuk menikmati sinar matahari juga harus nyaman, paling tidak untuk beberapa jam. Kursi malas atau meja juga perlu memperhatikan aspek ergonomis.

Mereka juga akan mulai kritis apabila sebuah furniture akan terasa nyaman atau tidak. Hal ini akan menjadi tantangan bagi produsen outdoor furniture di masa depan. Saat ini konsumen memiliki beberapa prioritas terhadap outdoor furniture, dan produsen perlu bekerjasama dengan desainer bagaimana menyatukan beberapa prioritas tersebut ke dalam satu produk yang aman, awet, nyaman, estetis dan tidak mahal.
Dari berbagai material pembuat outdoor furniture seperti plastik, besi, kayu atau bahkan batu terdapat berbagai tantangan masing-masing untuk memenuhi permintaan konsumen.

Pada akhirnya konsumen yang akan menentukan nilai dari produk anda, apakah konsumen ingin produk yang bisa dipakai selama beberapa musim atau produk yang tidak mahal. Antara produk yang bernilai estetika tinggi atau yang ergonomis dan fungsional?

credits: nzherald

0 comments:

Post a Comment